Sunday, January 1, 2017

Teman Yang Harus Di Hapus Dari Media Sosial

media sosial

Menggunakan media sosial tentusaja tidak lepas dengan interaksi kepada orang lain bahkan kita bisa mendapat banyak teman melalui media sosial, tapi ada juga teman yang harus dihapus dari media sosial, seperti yang likkia.com kutip dari liputan6,
 Media sosial memang diperlukan untuk bersosialiasi dengan teman yang jauh, hingga sarana bertukar informasi soal kabar aktual. Namun, di antara ratusan bahkan ribuan teman yang Anda miliki di media sosial, ada pula jenis teman yang sering membuat "gaduh" media sosial. Mereka lah teman yang perlu Anda hapus dari akun media sosial Anda. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

1. Si tukang pamer
Tipe teman seperti ini gemar sekali mengunggah foto bagaimana menyenangkannya hidup mereka. Tidak hanya satu foto, tetapi serangkaian foto yang mencapai taraf tidak penting karena hanya terkesan pamer.

2. Si tukang berdebat
Tipe ini hanya menggunakan media sosial untuk memulai perdebatan. Hal apapun akan didebatnya, dari mulai politik, budaya, musik, bahkan menu makan malam.

3. Si drama queen
Dia bagai tak punya privacy untuk kehidupannya. Segala hal yang bisa menarik simpati orang tentang hidupnya ia bagikan di media sosial. Bahkan ia cenderung berlebih-lebihan dalam menyikapi segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya.

4. Si #nomention
Tipe ini gemar mengungkapkan kritikan tetapi ia tidak menyebutkan untuk siapa kritikan tersebut, sehingga terkesan menyindir tanpa tujuan. Mungkin setiap orang pernah melakukannya sekali dua kali, tetapi jika setiap saat, itu pasti akan menganggu.

5. Si pemain game
Bukankah menyebalkan menerima undangan permainan yang Anda tidak sukai setiap waktu. Untuk media sosial seperti Facebook, penggunanya memang bisa bermain game dengan akun tersebut. Jika teman ini selalu memberikan undangan untuk mengajak Anda bermain, tentu akan menyusahkan Anda.

6. Bos Anda
Jika Anda bersahabat dengan bos, mungkin berteman dengannya di Facebook tidak akan menjadi masalah. Namun, bila Anda tidak terlalu akrab dengannya, berteman dengan bos di media sosial justru akan mengganggu Anda. Saat ingin meng-update lokasi Anda pada Minggu malam, sementara Anda harus bekerja pada Senin pagi, Anda tentu harus berpikir dua kali.

7. Orang asing
Jika Anda tidak mengenal teman di media sosial, sebaiknya Anda segera menghapusnya. Selain untuk alasan keamanan, Anda juga menjaga lingkaran media sosial Anda hanya untuk orang-orang yang Anda ingin tahu kabarnya.


EmoticonEmoticon